3 Trik Ampuh Melawan Rayap Di Dinding Rumah


Mengerti kah kamu kenapa rayap dapat menggigit serta memakan kayu dan bilik rumah yang begitu keras? Perihal tersebut sebab rayap mempunyai rahang yang sangat kokoh serta pula tajam. Dengan rahangnya tersebut, rayap dapat memakan seluruh perihal yang terdapat di rumah.

Kala rayap telah masuk ke dalam rumah serta membuat sarang, tidak memerlukan waktu yang lama sampai kesimpulannya rayap menghancurkan isi rumah kamu, mulai dari furniture sampai bilik rumah kamu. Sangat beresiko sekali kala rayap hingga masuk ke bilik serta membuat sarang di dalamnya. Perihal tersebut hendak membuat bilik rumah kamu jadi lebih rapuh.

Kala rayap telah terlanjur membuat sarang di bilik rumah, yang dapat kamu jalani cumalah melaksanakan pemusnahan rayap, salah satunya adalaha dengan metode melenyapkan rayap di tembok memakai jasa anti rayap Bandung.

Air dari kapur sirih
Buat menanggulangi rayap dengan air kapur sirih, yang butuh kamu jalani merupakan menyiramkan air tersebut pada kayu ataupun bilik rumah kamu yang terserang serbuan rayap. Kamu pula dapat menyiramkannya langsung ke sarangnya apabila kamu menciptakan sarang rayap. Watak air kapur sirih yang yang panas hendak membuat kulit rayap terluka sebab kulit rayap terbilang tipis serta pula lembut.

Minyak tanah
Jika kamu kesusahan memperoleh minyak tanah, kamu dapat mengubahnya dengan solar ataupun bensin sebab keduanya mempunyai bau yang mirip dengan minyak tanah. Metode melenyapkan rayap dengan minyak tanah merupakan dengan menyemprotkannya pada kayu dan bilik yang sudah diserbu rayap serta pula menyemprotkannya pada sarangnya. Kamu dapat meningkatkan minyak serai pada minyak tanah buat memperoleh hasil yang lebih optimal.

Garam dapur/ kitchen salt
Tidak cuma digunakan bagaikan bumbu dapur, garap pula jadi salah satu metode melenyapkan rayap di tembok. Triknya merupakan dengan menaburkannya di sarang rayap, furniture serta bilik yang terserang serbuan rayap. Tetapi sebab apabila dengan menaburkan garam saja cuma bagian luarnya saja yang menimpa rayap, lebih efisien apabila kamu mengombinasikan garam, air serta tembakau. Kamu diamkan kombinasi tersebut sepanjang satu malam serta semprotkan kombinasi air tersebut keesokan harinya.

Jika cara- cara di atas telah tidak dapat digunakan, tidak efisien dalam mengusir rayap, hingga langkah terakhir merupakan memanggil jasa pembasmi rayap. Umumnya mereka memakai obat spesial buat melenyapkan rayap- rayap membandel.

Tidak ada komentar untuk "3 Trik Ampuh Melawan Rayap Di Dinding Rumah"