5 Rekomendasi Smartphone Samsung Kelas Entry Level

Klikdata.my.id - Smartphone yang dikenal dengan banyaknya fitur yang ada, ternyata Banyak sekali versi yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Ada banyak sekali pilihan yang bisa didapatkan untuk smartphone Samsung kelas entry level ini, diantaranya: 

1. Samsung Galaxy A20S Dengan Fitur Menarik
Tipe yang satu ini merupakan rilisan dari 1 tahun yang lalu Namun ternyata masih juga banyak yang mencarinya. Ada banyak sekali fitur yang dimiliki seperti halnya layar Infinity V-display yang akan menjadikan tampilan layar Nyaman. dengan ukuran 6,5 inci serta chipset Qualcomm Snapdragon 450 tentu memberikan keistimewaan tersendiri meskipun terbilang entry-level. 

Memori internal yang bisa didapatkan dari smartphone ini sebesar 32 atau 64 GB. Dengan tambahan Tripel kamera yang memiliki resolusi 13 megapiksel utama contoh memberikan perhatian serta keprofesian untuk fitur kameranya. 

2. Samsung Galaxy M11
Meskipun telah dirilis pada bulan Mei 2020 lalu, Namun nyatanya banyak sekali orang yang masih mencari smartphone jenis ini. dengan layanan desain Infinity o display serta keamanan dengan face lock, tentu menjadi salah satu fitur unggulan.

Tidak hanya adanya keamanan yang menjamin saja, smartphone yang satu ini memiliki kapasitas baterai 5000mah yang mana bisa juga dilakukan pengecasan dengan kilat. 

3. Samsung Galaxy A21 S
Bagi yang hendak menginstal sebuah smartphone dengan memori yang terbilang lega, Samsung Galaxy A21S ni bisa menjadi pilihannya. Dengan layar IPS 6,5 inci untuk akan memberikan tampilan yang Sangat leluasa. 

Smartphone yang satu ini juga memiliki kapasitas baterai 5000mah dengan kamera depan 13 megapixel. Resolusi yang bisa didapatkan mampu mencapai hingga 48 megapiksel serta beberapa megapixel tambahan fitur kamera lainnya.  

4. Samsung A10S
Untuk jenis Samsung A10S yang satu ini memiliki harga dibawah dua jutaan. Bahkan Samsung ini terbilang sangat ngirim terlebih dengan keunggulan layar HD dan TFT 6,2 inci. Meskipun memiliki kapasitas baterai yang berbeda dengan yang lainnya, namun dengan kapasitas 4000 mah ini tentu terbilang sangat besar. 

Untuk Samsung yang satu ini mampu memiliki ROM hingg 512GB. Tentunya hal tersebut bisa menjadikan salah satu penyimpanan yang cukup besar. 

5. Samsung Galaxy A01
Hanya dibanderol dengan harga satu jutaan namun keunggulan dari smartphone yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Samsung jenis ini bisa diatur dengan perangkat lain terlebih dengan RAM 2GB. 

Penyimpanan yang disematkan dalam smartphone ini sebesar 16 GB dengan slot memori eksternal hingga 512 GB. Untuk baterai yang ditanamkan dalam smartphone ini sebesar 3000 mAh. 

Beberapa jenis HP Samsung kelas entry level ini memang terbilang yang miring, namun beberapa keunggulan yang ada tidak perlu diragukan lagi. Tak heran saat ini masih banyak masyarakat yang menginginkan beberapa versi dari smartphone tersebut.

Tidak ada komentar untuk "5 Rekomendasi Smartphone Samsung Kelas Entry Level"