Anda Pasti Tidak Ingin Melewatkan Resep Pisang Bakar Madu Ini!

Klik Data - Pisang bakar madu merupakan salah satu jenis kuliner yang amat disukai banyak orang. Selain cita rasanya yang khas, sensasi rasa yang manis dan creamy ketika di mulut membuat penganan ini nikmat untuk disantap saat ngobrol atau hang out bersama teman-teman. Selain itu, harganya yang cukup terjangkau menjadikan pisang bakar madu sebagai primadona yang disajikan dengan teh manis hangat. 

Tahukah Anda bahwa menu ini bisa Anda buat sendiri di rumah? Anda bisa mendapatkan rasa yang sama nikmatnya, namun lebih higienis dan lebih sehat. Yuk, cek resep berikut ini!

Pisang Bakar Madu Sehat 

Untuk membuat resep yang satu ini, Anda bisa mempersiapkan bahan-bahan berikut ini: 

  • 3 buah pisang kepok 
  • 3 sdm Extra Virgin Coconut Oil 
  • 2 sdm madu 

Bagaimana cara membuatnya? Mudah sekali! Ikuti cara membuat berikut ini: 

  • Potong pisang kepok menjadi beberapa potong. 
  • Setelah itu, panaskan wajah atau teflon dengan api sedang. Tambahkan sedikit Extra Virgin Coconut Oil ke dalam wajan atau teflon. 
  • Setelah minyak panas, masukkan potongan pisang kepok ke dalam wajah atau teflon. 
  • Tambahkan sedikit madu bersama pisang untuk memberikan rasa manis yang alami. Bolak-balikkan pisang hingga matang merata. 
  • Setelah matang, angkat beberapa potongan pisang dan letakkan ke dalam piring. Tambahkan sedikit madu dan potongan kenari panggang untuk memberikan varian rasa yang lebih lagi. 

Kenapa Sajian Pisang Bakar Madu Ini Sehat? 

  • Ketika membuat dan mencobanya, Anda tak hanya akan mendapatkan rasa namun juga Anda akan mendapatkan manfaat alami yang terkandung dalam jenis makanan ini. Apa saja? Yuk, simak semua manfaat dari pisang bakar madu berikut ini!

  • Pisang bakar madu ini menggunakan Extra Virgin Coconut Oil yang punya manfaat untuk menyehatkan jantung karena mengandung omega 3, menunjang penurunan berat badan, dan memperkuat daya tahan tubuh.

  • Pisang kepok mengandung potassium yang baik untuk ketahanan tubuh, menyehatkan pencernaan, dan memperlancar aliran darah.

  • Madu mempunyai kadar antioksidan yang tinggi untuk membantu pencegahan kanker, memperkuat daya tahan tubuh dan memperlancar pencernaan Anda. 

Jadi, sudah siap untuk membuatnya? Untuk memperoleh pisang jenis kapok dengan kualitas terbaik dan segar langsung dari petani, caranya sangat mudah, Anda bisa pesan buah pisang secara online di TaniHub dengan bantuan smartphone dan internet. 

Selain pisang ada juga aneka buah, sayur, bumbu, telur & unggas, ikan, kebutuhan masak dan sembako di TaniHub. Lengkap bukan? 

Tak hanya lengkap dan berkualitas, belanja di TaniHub juga banyak keuntungannya seperti mendapatkan layanan pengiriman yang cepat, layanan hubungan pelanggan selama 7 hari, metode pembayaran yang beragam, promo - promo menarik serta layanan kepuasan pelanggan yang menjamin penggantian jika barang yang dipesan tidak sesuai.

Tidak ada komentar untuk "Anda Pasti Tidak Ingin Melewatkan Resep Pisang Bakar Madu Ini!"