Single Drum Roller Bomag BW220D – 5, Senjata Pamungkas Pemadatan Jalan

Klik Data - Selama beberapa tahun terakhir, pemerintah semakin menggalakkan kegiatan pembangunan di Indonesia. Kegiatan ekonomi digenjot dengan memperbanyak akses infrastruktur. Salah satunya, adalah pembangunan jalan. Untuk membangun jalan di beberapa wilayah Indonesia memang tidak mudah. 

Terlebih lagi dengan kondisi jalanan yang memiliki karakter masing-masing. Sebagai distributor alat-alat berat terbaik di Indonesia, United Tractors mempersembahkan alat berat pemadat jalan Bomag BW220D – 5. Berikut adalah ulasan lebih lengkapnya. 

Tentang Perusahaan Bomag

Bomag BW220D – 5 merupakan produk alat berat pemadat jalan yang diluncurkan oleh Bomag. Bomag merupakan perusahaan asal Jerman yang berkecimpung di bidang konstruksi. Dalam hal ini, Bomag lebih berfokus pada penyediaan alat-alat berat untuk konstruksi jalan. 

Selama lebih dari 60 tahun, perusahaan ini telah banyak meluncurkan berbagai produk alat berat untuk mendukung kegiatan pembangunan jalan. Bomag hadir dengan tagline “Millions of Kilometers Bear Our Signature”, yang menunjukkan bahwa produk alat-alat berat ini siap untuk membangun tiap kilometer yang akan Anda lewati.

Untuk mendistribusikan berbagai alat beratnya ke Indonesia, Bomag bekerjasama dengan United Tractors. Di tahun 1974, kedua perusahaan besar tersebut menjalin kerjasama. Bomag sebagai produsen meluncurkan berbagai produk alat berat berkualitas, dan didistribusikan oleh United Tractors. 

Di United Tractors, Anda bisa menemukan berbagai alat berat dari Bomag untuk mempermudah kegiatan pembangunan jalan, mulai dari cold milling, recyclers, asphalt finisher, hingga alat pemadatan jalan, seperti single drum roller seri BW220D – 5. 

Tentang Bomag BW220D – 5

BW220D – 5 merupakan produk single drum roller terbaik dari Bomag yang tersedia di United Tractors. Alat berat ini digunakan untuk memadatkan tanah yang akan digunakan untuk membangun jalan maupun lintasan pesawat. Produk single drum roller menjadi unit alat berat yang paling diandalkan karena mampu memadatkan tanah pada medan seperti apapun. 

Keunggulan dari Bomag BW220D – 5 ini terlihat dari kelas beratnya. Unit dengan berat 20 – 26 ton ini tidak hanya dapat digunakan untuk meratakan dan memadatkan tanah sebelum diaspal. Produk ini juga dapat diandalkan untuk meratakan tanah dalam proyek pembangunan bendungan. Torsi dan tenaga mesin yang dihasilkan pun secara otomatis lebih besar dibandingkan single drum roller kelas 10 ton. 

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh single drum roller BW220D – 5 ini adalah spek mesin jenis deutz yang dimilikinya. Mesin dari alat berat ini tidak hanya memiliki daya tarik yang bertenaga. Mesin tersebut juga dibekali dengan fitur Eco Mode. 

Fitur terbaru ini menjamin penggunaan bahan bakar yang hemat tanpa mengurangi tarikan mesin yang dihasilkan. Sehingga, tidak hanya mesin dapat bekerja secara optimal, dari segi pengeluaran bahan bakar pun akan terasa lebih efisien. 

Selain itu, single drum roller dari Bomag ini juga dilengkapi dengan fitur Bomag Telematic. Fitur satu ini mempermudah Anda dalam memantau kinerja mesin BW220D – 5. Anda juga diberikan kemudahan dalam mengawasi kondisi mesin. Fitur ini akan langsung memberikan notifikasi seandainya ada bagian mesin atau suku cadang yang harus diganti. 

Performa mesin dalam memadatkan tanah juga menjadi semakin maksimal berkat dukungan fitur evib meter dan Bomag economizer. Desain kabin operator yang luas membuat operator dapat menjalankan mesin berat ini dengan nyaman. Tingkat produktivitas pun dijamin akan semakin meningkat. 

Manfaatkan Layanan Purna Jual Prima United Tractors

Tidak hanya menyediakan Bomag BW220D – 5 untuk keperluan konstruksi pembangunan jalan, United Tractors juga hadir dengan layanan purna jual prima. Layanan yang disebut dengan UT Guaranteed Product Support atau UTGPS ini menawarkan layanan berupa kepastian dalam pengiriman spare part atau suku cadang dan mekanik. 

Selain itu, Anda juga akan memperoleh estimasi waktu perbaikan. Ketahui lebih lanjut mengenai layanan ini dengan menghubungi UT Call 24 Jam di nomor 1 500 072, jual alat berat terbaik cuma di UT.

Tidak ada komentar untuk "Single Drum Roller Bomag BW220D – 5, Senjata Pamungkas Pemadatan Jalan"