5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Mobil Daihatsu Sigra

Klik Data - Semenjak memula debutnya pada tahun 2016 silam, Daihatsu Sigra kembali meluncurkan penyegaran di tahun 2019, tentu dengan desain dan fitur yang lebih menggoda. Sekilas, penyegaran mobil satu ini sudah bisa dilihat dari desain eksteriornya yang lebih gagah dan modern dari tipe yang pertama kali dirilis.

Dilansir dari laman resmi Daihatsu, salah satu penyegaran mobil Sigra bisa dilihat pada bagian depan. Untuk versi terbarunya, mobil ini memiliki desain gril yang lebih besar, serta tersambung dengan gril pada bagian bawah. Hal mana, pada desain sebelumnya, grill depan mobil dibuat terpisah.

Sedangkan, pada bagian interior, dari sisi elemen sebenarnya tidak terlalu banyak ada penambahan. Namun, sekilas bisa dilihat bahwa interior terlihat lebih menawan dan elegan.

Bagi kamu yang penasaran ataupun tertarik dengan Daihatsu Sigra, berikut kami akan ulas 5 alasan mengapa mobil ini benar-benar layak jadi pilihan terbaikmu. 

Irit bahan bakar, bikin dompetmu tetap tebal

Disebut sebagai mobil Low Cost Green Car (LCGC), sudah bisa ditebak bahwa mobil Sigra ini memiliki satu keunggulan mutlak, yakni konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Benar saja, saya selalu puas dengan prinsip hemat bahan bakar ini. cukup 200 ribu saja, saya bisa pulang pergi Blitar – Lamongan, dan keliling berbagai tempat wisata.

Kabar baiknya, untuk versi terbaru Daihatsu Sigra, mobil ini dibekali dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.0 dan 1.2 liter. Untuk menunjang dapur pacu yang bertenaga namun hemat, mesin sudah didukung dengan teknologi VVT-i.

Sahabat sekalian bisa membuktikan sendiri, meski CC mobil ini tergolong kecil, soal kecepatan dan stabilitas jalanan mobil ini sangat bisa diandalkan. Hemat bukan berarti lambat, itulah yang tepat diungkapkan untuk mobil Daihatsu Sigra. 

Body ramping, ruangan kabin yang luas

Alasan berikutnya mengapa Daihatsu Sigra layak menjadi pilihan terbaik adalah luasnya kabin yang muat banyak dan bikin nyaman. Dengan mobil ini, kamu bisa mengajak keluarga besar beranggotakan 7 orang dengan formasi 2-3-2.

Ditinjau dari sisi dimensi, Daihatsu Sigra memiliki ukuran dengan panjang 4.110 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm. Sekilas, mobil ini bisa dikatakan ramping. Meski demikian, bagian kabin mobil ini sangat luas, gerak menjadi leluasan, dan tentunya menunjang kenyamanan berkendara dan perjalanan jauh. 

Didukung multimedia yang memadai

Bagi kamu yang hoby mendengarkan musik untuk menemani perjalanan, Daihatsu Sigra siap mewujudkan kegemaran itu dengan baik. Pasalnya, mobil ini sudah didukung dengan multimedia touchscreen di bagian dashboard. Dengan ini, kamu bisa memainkan musik dengan suara yang merdu, bahkan secara langsung dari smartphone kamu melalui koneksi Bluetooth. 

Hadir dengan ragam varian

Tahukah kamu, bahwa Daihatsu Sigra mempunyai banyak sekali varian yang bisa kamu dapatkan di Indonesia? Yukk kenalan dengan varian dan tipenya, diantaranya: D, M, X, R, X Deluxe, dan juga R Deluxe. Dengan ragam varian yang ada, kamu bisa leluasa memilih mobil Sigra mana yang menjadi favorit kamu. Pun kamu dapat memilihnya sesuai dengan budget yang dimiliki, bukan? 

Harga yang paling terjangkau

Alasan terakhir mengapa kamu perlu memilih Daihatsu Sigra adalah soal harganya yang paling terjangkau. Dengan demikian, siapapun memiliki peluang besar untuk memiliki mobil berkelas dengan budget terbatas.

Kamu perlu tahu, bahwa mobil ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga 119 juta hingga 160 jutaan saja. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, kamu bisa mendapatkan mobil yang ramah lingkungan dan nyaman berkelas.

Tidak ada komentar untuk "5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Mobil Daihatsu Sigra"