Fakta Menarik dari Keseruan Syuting Film Hongkong Kasarung

Siapa bilang nonton film hanya terasa seru jika pergi ke bioskop? Sebab kamu juga bisa menciptakan bioskop mini sendiri di rumah. Misalnya dengan mematikan lampu, menutup pintu dan gorden, menggunakan speaker khusus, dan tentunya membuat popcorn untuk membuat suasana menonton seperti di bioskop. 

Lalu bagaimana dengan filmnya? Tentunya kamu bisa lebih bebas memilih yang akan ditonton, salah satu rekomendasi film yang bisa kamu saksikan yaitu Hongkong Kasarung yang merupakan karya Sutradara Artomoro Insan Gemilang. Film yang rilis pada tahun 2018 lalu merupakan film dengan genre komedi yang syuting pada tahun 2016 dan sesuai judulnya, mengambil Hongkong sebagai latar filmnya. 

Pemain Hongkong Kasarung

Mengusung genre komedi, film ini mengajak komedian ternama Indonesia yaitu Sule untuk berperan sebagai Uyek. Selain Sule, Hongkong Kasarung juga dibintangi oleh banyak aktor serta aktris yang telah berpengalaman di bidang komedi, di antaranya: 

  • Pamela Bowie yang berperan sebagai Alin 
  • Uus berperan sebagai Cecep, Selvi Kitty sebagai Iis 
  • Rizky Febian sebagai pengamen. 

Selain mereka, film ini juga melibatkan beberapa bintang lain seperti Parto, Yati Rahman, Iwa K dan Mang Saswi. 

Sinopsis Hongkong Kasarung

Film ini menceritakan tentang kisah Uyek, yang patah hati ketika Iis gadis pujaannya memilih lelaki lain karena alasan materi. Karena ingin melupakan Iis dan sakit hatinya, Uyek akhirnya setuju untuk ikut Mang Saswi mencari pekerjaan keluar negeri dan menjadi TKI.

Singkat cerita pada saat mereka telah tiba di Hongkong, Uyek bertemu dengan seorang gadis Bernama Alin. Alin merupakan gadis remaja yang memiliki hobi menulis dan suka berpetualang. Alin adalah anak dari salah satu mafia besar di Hongkong tapi Alin tetap memiliki hati yang baik.

Uyek yang tidak memiliki keahlian dalam bidang apapun akhirnya membuatnya tidak mendapatkan pekerjaan dan pihak penyalur TKI yang juga tidak bertanggung jawab atas nasib Uyek. Pertemuannya dengan Alin ternyata akan menyeretnya ke petualang yang tidak pernah terbayangkan olehnya. 

Hampir ditangkap polisi Hongkong

Dikutip dari Kumparan, para pemain Hongkong Kasarung hampir saja ditangkap oleh pihak kepolisian Hongkong. Karena mereka dianggap tidak menaati peraturan lalu lintas yang berlaku di negara tersebut. Dalam adegan mereka mencuri motor, Sule, Pamela dan Ery harus naik motor berbonceng tiga dan tidak menggunakan helm. 

Setelah itu Kru mencoba menjelaskan kepada polisi kalau mereka sedang melakukan adegan untuk kebutuhan syuting film. Polisi akhirnya memahami kondisi tersebut dan memberikan mereka izin untuk Kembali melakukan proses syuting.

Bagaimana, menarik bukan film Hongkong Kasarung ini? Pasti akan sangat seru jika menyaksikan film ini di bioskop mini buatanmu di rumah bersama dengan keluarga. Kamu bisa segera menginstall aplikasi VIU agar bisa menonton film ini. 

Jika setelah selesai kamu masih belum puas menikmati nonton film di bioskop mini buatanmu, kamu bisa melanjutkannya dengan menonton film lainnya. Jangan khawatir, karena VIU memiliki banyak pilihan film serta drama menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Tidak ada komentar untuk "Fakta Menarik dari Keseruan Syuting Film Hongkong Kasarung"