Spesifikasi 910 Nineteen Raku Socks Quarter Abu – Abu

910 Nineteen Raku Socks Quarter Abu – Abu

910 nineteen keren untuk dipakai setiap hari. Kaos kaki menjadi sebuah kebutuhan yang tak akan lepas oleh waktu. Benda yang satu ini sangatlah penting karena dapat melindungi kaki dengan baik serta menghangatkan kaki.

Untuk anak sekolah, pekerja dan sebagainya akan memerlukan kaos kaki untuk menunjang kenyamanan. Berikut spesifikasi dari 910 Nineteen Raku Socks Quarter Abu – Abu antara lain :

Warna abu – abu yang kekinian

910 Nineteen Raku Socks Quarter Abu – Abu merupakan kaos kaki yang solid. Kaos kaki ini menggunakan warna abu – abu yang kekinian. 

Warna abu – abu ini akan terlihat solid ketika dipakai di pagi hingga siang hari. Pada waktu malam, menggunakan kaos kaki berwarna abu – abu akan menjadikan penampilan menjadi estetik.

Hangat saat dipakai

910 Nineteen Raku Socks Quarter Abu – Abu memiliki sifat yang hangat. Kaos kaki ini akan terasa nyaman baik dipakai dimanapun sesuai keinginan. Kenyamanan dari kaos kaki ini tidak lepas dari bahan yang digunakan.

Menggunakan kaos kaki untuk kegiatan formal ataupun informal juga terasa cocok. Anda dapat mengakomodasi kaos kaki ini sesuai dengan kebutuhan.

Model terbaru yang menarik

910 Nineteen Raku Socks Quarter Abu – Abu merupakan kaos kaki model terbaru. Kaos kaki dari nineteen ini memiliki desain logo yang diletakkan tepat dibawah kaki. Logo yang dibuat melingkar ini cukup unik dan Anda akan tampil keren ketika menggunakan kaos kaki bersama outfirt pendukung lainnya seperti sepatu.

Terbuat dari bahan berkualitas

910 Nineteen Raku Socks Quarter Abu – Abu terbuat dari bahan yang berkualitas. Kaos kaki ini menggunakan fabric yang akan memberikan kenyamanan saat digunakan. Bahan ini cukup premium dan berkelas sehingga saat menggunakannya akan menimbulkan kesan elegan.

Harga terjangkau

910 Nineteen Raku Socks Quarter Abu – Abu nyaman untuk digunakan setiap hari. Kaos kaki ini juga mudah dijumpai di marketplace terpercaya. Anda dapat membeli kaos kaki ini dengan harga 13 ribuan.

910 Nineteen Raku Socks Quarter Abu – Abu dapat dijadikan pilihan. Kaos kaki ini akan memberikan kenyamaan saat Anda mencoba untuk memakainya.

Tidak ada komentar untuk "Spesifikasi 910 Nineteen Raku Socks Quarter Abu – Abu"