Menggunakan Facebook Analytics Matamaya Banyak Keuntungannya, Apa Saja?

Facebook analytics adalah tool yang pada awalnya disediakan gratis oleh Facebook untuk mengukur sampai mengoptimalkan performa halaman FB. 

Tool ini merupakan alat melacak performa konten yang sudah diunggah pada akun FB. Pemakaian alat ini bisa dimanfaatkan untuk tujuan pemasaran digital, yaitu dengan tinjau efektifitas kegiatan dilakukan. 

Walaupun sekarang sudah tidak gratis lagi, tapi tenang saja karena sekarang banyak juga tool sejenis yang siap berikan layanan bagus dan mumpuni, salah satunya Matamaya. 

Berikut ini beberapa manfaat dari menggunakan analitik Facebook dari Matamaya:

Berhemat Waktu

Anda dapat memakai tool ini yang lebih hemat waktu untuk kumpulkan data secara akurat. Berikutnya, data dapat diolah jadi informasi bermanfaat.

Dapat Fokus ke Kinerja Konten

Lewat tool ini Anda dapat ketahui efektifitas serta kinerja tiap jenis konten. Sehingga Anda bisa mengetahui benar jenis konten yang seperti apa paling audiens suka.

Visualisasi yang Menarik

Data yang tool suguhkan mudah untuk dipahami dengan cepat. Ini karena data disajikan dalam visualisasi yang menarik. 

Bantu Memahami Audiens

Data statistik yang disajikan oleh tool pun berupa demografi serta informasi mengenai audiens. Ini memberikan kesempatan pada Anda untuk lebih mengenal audiens yang potensial. 

Jadi, Anda tak perlu ragu lagi untuk menggunakan Facebook analytics Matamaya. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya di laman resmi Matamaya, Matamaya.id.

Tidak ada komentar untuk "Menggunakan Facebook Analytics Matamaya Banyak Keuntungannya, Apa Saja?"