Cara Menjaga Kesehatan Kulit Agar Tetap Cantik Terawat

Ingin punya kulit tubuh yang indah nan cantik? Pastinya hal ini harus diperjuangkan dengan mengonsumsi makanan bergizi dan memakai produk perawatan kulit berkualitas. Salah satunya, kamu bisa mendapatkan manfaat collagen drink untuk memulai gaya hidup sehat dan menjaga tekstur kekenyalan kulit. Tapi selain itu, ada banyak cara lainnya yang bisa diikuti, lho.

Tips Menjaga Kesehatan Kulit

Menjaga kesehatan kulit, idealnya harus dilakukan secara konsisten agar mendapatkan kulit sehat alami. Simak tips menjaga kesehatan kulit melalui berbagai cara berikut ini.

1. Perbanyak Makan Buah dan Sayur

Sudah bukan rahasia lagi kalau mengonsumsi makanan sehat dan bergizi, seperti buah-buahan atau sayuran mampu meremajakan kulit. Bahkan, kalau kamu rutin mengonsumsinya, maka bukan hal yang mustahil kulit tubuh akan terlihat lebih muda dari biasanya.

Mulai dari makanan yang mengandung vitamin A, vitamin C, serta vitamin E mampu mencerahkan kulit sekaligus mengurangi peradangan jerawat. Sebagai contoh, banyak nutrisi yang bakal kamu temukan pada jeruk, stroberi, brokoli, alpukat, anggur, mangga, dan lainnya.

2. Penuhi Kebutuhan Tidur

Nah, buat kamu yang sering begadang hingga malam hari, sebaiknya hindari kebiasaan ini mulai dari sekarang ya. Soalnya, kurang tidur tidak hanya berdampak buruk bagi kesehatan, melainkan juga bisa menyebabkan kulit kusam dan terlihat menua.

Pasalnya, tidur yang cukup ini juga menghindarkan dari resiko mata panda, lho. Jadi, pastikan kamu memiliki waktu tidur yang cukup minimal 7-8 jam setiap harinya. Sehingga, sel-sel tubuh bisa melakukan regenerasi alami dan tampilan wajah juga akan lebih cerah.

3. Jangan Konsumsi Rokok dan Alkohol

Buat kamu yang punya kebiasaan merokok dan mengonsumsi alkohol, maka harus segera dihentikan mulai sekarang. Sebab, kedua kebiasaan itu mampu menghambat produksi kolagen di tubuh, sehingga kulit akan tampak mengendur dengan cepat.

Tidak hanya itu, tanda-tanda penuaan dini juga akan muncul lebih awal dan kulit pun terlihat pucat. Apalagi, kalau dampak buruk alkohol ini merambat ke organ hati, maka bisa menyebabkan permasalahan tubuh lainnya.

4. Berolahraga secara Rutin

Sudahkah kamu rutin berolahraga? Nah, sudah banyak penelitian yang membuktikan kalau berolahraga ini termasuk cara efektif menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Saat berolahraga, seluruh anggota badan akan aktif bergerak, sehingga peredaran darah akan lebih lancar dan memperlambat penuaan sel.

Kulit pun tentu lebih menawan dengan produksi kolagen yang lebih optimal dalam tubuh. Seperti yang diketahui, kalau kolagen juga mampu mencegah gejala osteoporosis tulang, lho. Lalu, juga merangsang pembentukan otot baru dan meredakan nyeri sendi.

5. Menjaga Kulit Terhidrasi

Tips menjaga kesehatan kulit yang terakhir adalah pastikan tubuh tetap terhidrasi. Dengan begitu, kulit pun akan terasa lebih lembab, sehat bercahaya. Nah, selain minum air putih yang cukup, kamu juga perlu mengonsumsi minuman kolagen untuk merangsang pertumbuhan sel-sel baru. Di dalamnya punya kandungan yang membantumu menerapkan pola hidup sehat.

Banyak orang yang mengonsumsinya untuk meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki kontur wajah, mengurangi kerutan, hingga mempercepat proses penyembuhan luka. Manfaat collagen drink bukan hanya untuk masa kini, melainkan juga untuk masa depanmu nantinya. Sebab, siapa sih yang tidak ingin punya tubuh sehat hingga usia tua?

Dapatkan Collagen Drink Halal untuk Kulit Sehatmu

Nah, apabila kamu menerapkan berbagai cara tadi untuk menjaga kesehatan kulit, dijamin deh bakal mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan. Cobalah pula konsumsi Beyondly Fitclair Collagen Drink untuk melengkapi kebutuhan kolagen harian kamu. Produk tanpa pemanis buatan ini dikombinasikan dengan ekstrak alami dengan teknologi doubleNutri™.

Minuman ini mudah dibawa kemana saja dan praktis diminum langsung maupun dicampur dengan air. Berkat komposisinya seperti 5.000 mg Marine Collagen Peptide, Pomegranate, L-Glutathione, hingga Mandarin Orange, manfaat collagen drink ini diklaim mampu melembabkan sekaligus mencerahkan kulit. Tunggu apalagi, ayo cobain kebaikan dari Beyondly Fitclair Collagen Drink ini.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menjaga Kesehatan Kulit Agar Tetap Cantik Terawat "